Be your own!

Hari ini benar-benar gila-gilaan.  Artinya gak gila beneran.  Haha.  So I can refresh my mind. Mager di kamar,  ngevlog lagi nyanyi serabutan hingga 10 lagu.  Hobby dari kecil yang gak bisa bebas kalau lagi di depan orang banyak.

Aku suka nyanyi.  Pas TK entah kenak angin apa aku bisa nyanyiin lagu-lagu band,  pop ala orang dewasa.  Disaat teman sepermainanku nyanyi kupu-kupu dan pelangi ya aku nyanyinya yang beda. Haha

Dan aku semakin suka nyanyi,  karena pas dengerin suara sendiri "kok,  asyik juga yah"  yah meski fals tapi masih enak-enak aja gitu.  Menurutku sih. Muji ndiri gak dosa kan yak. 😁

Hobby nyanyi tapi jarang keliatan nyanyi? Iya sih.  Aku nyanyi enaknya pas lagi sendiri. Mungkin yang lain ada keberanian lah ya buat ngeshare gitu.  Tapi aku masih mikir-mikir,  takut dikira aneh,  lebay dan bla bla bla.  Intinya gak pede.

Nikmatin suara pemberian dari Tuhan ini asyik juga kok.  Seperti hari ini,  aku bebas mainin lagu,  karaokean gratis pakek video clip instrument hasil downloadan.  Wkwkw.

Mungkin ada yang suka nyanyi ya sama kayak aku. Dimana-mana dengerin musik sampe baca sholawat dan ngajinya dilewatin 😂.  Musiknya bukan arabic lagi.  Alias western dan korean music.  Hadeeh,  nikmatin tuh musik 😂.

Tapi yang pasti,  dengan hobby-ku yang sederhana ini aku bersyukur. Tak perlu repot untuk melakukan hal-hal tentang eksistensi diri. Apapun kesukaan kamu ya eksplor aja. Eksplornya bukan pamer,  siapa tahu orang-orang di sekitarmu malah terhibur.  Be your own!  😊😊😊

Komentar